korem 132 tadulako

Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Faskes Kesehatan Tingkat Pertama/FKTP Yonif 714/SM Adakan Sosialisasi vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang digelar di Balai Desa Kawua Kecamatan Poso Kota Selatan Kabupaten Poso terkait akan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 yang diselanggarakan oleh Faskes Kesehatan Tingkat Pertama/FKTP Yonif 714/SM. Jum’at (2/7/2021).

kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Sosialisasi vaksinasi Covid-19 yang disampaikan oleh Letda Ckm dr. M. Rizky Dalam giat ini hadir Toga, Tomas dan Toda setempat dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

“Pemberian sosisalisasi perlu dilakukan terutama tentang vaksin Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendapatkan berita yang tidak benar tentang vaksin ini, “ Ungkap Letda Ckm dr. M. Rizky.

Pada kesempatan tersebut Letda Ckm dr. M. Rizky berharap, sosialisasi kepada masyarakat ini bertujuan agar dapat menyebarluaskan ke masyarakat sehingga dapat memberi pengertian dan penjelasan tentang vaksin Covid-19 ini.

Lebih lanjut Letda Ckm dr. M. Rizky mengatakan sebelumnya pihaknya juga mengikuti sosialisasi di pusat, salah satu yang disampaikan adalah bagaimana proses pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“ Harapan kami, bapak-bapak dan ibu-ibu di wilayah poso ini dapat menyosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19 ini, tidak lama lagi, kita semua akan mendapatkan vaksinasi tersebut dan semoga masyarakat cukup antusias, “ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *