Korem 132 Tadulako

Syukuran Menempati Rumah Dinas Komandan Korem 132/Tadulako.

Orang yang beriman adalah orang yang selalu taat beribadah kepada Allah SWT dan melaksanakan perintah-Nya serta menjauhi segala larangganya. Namun tidak kalah penting adalah selalu pandai dalam mensyukuri segala nikmat yang di berikan Allah SWT kepadanya.

Salah satu tradisi setiap pejabat Komandan Korem 132/Tadulako yang baru, apabila akan menempati rumah dinas jabatan selalu diadakan acara syukuran yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim yang memang sengaja diundang untuk hadir. Acara yang dipandu langsung oleh Kabintal Korem 132/Tadulako Kapten Inf Mansur Labukang ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib secara berjamaah diakhiri dengan do’a penutup.

Acara yang di gelar di rumah dinas Jabatan Komandan Korem 132/Tadulako, Jl. Suprapto No. 68 Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at(26/06). Kegiatan ini juga tidak mengabaikan prosedur kesehatan dalam penanganan penyebaran covid-19 dengan menggunakan handsanitizer dan masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh sejumlah pejabat di jajaran Korem 132/Tdl serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka.

Pada kesempatan itu, Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A  pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang pada intinya bahwa acara syukuran menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 132/Tadulako merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat, Nikmat, dan Karunia yang telah diberikan-Nya, sehingga berbagai tugas yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan baik, aman, dan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, acara ini dapat dijadikan wahana bagi kita semua untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita semua sebagai Warga Korem 132/Tadulako. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *