Korem 132 Tadulako

Tetap Semangat Meski Sedang Berpuasa

Poso – Satgas Operasi Teritorial (Opster) Tahun 2021 Kodim 1307/Poso Korem 132/Tadulako tetap bekerja dengan penuh semangat meski menjalani ibadah puasa, untuk menuntaskan seluruh pekerjaan untuk membantu masyarakat Poso. Seperti halnya dalam pembangunan rehab rumah tidak layak huni (RTLH)  di Desa Patiwunga Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Rabu (28/04/2021).   

Kegiatan Opster di wilayah Kodim 1307/Poso  ini sudah berlangsung hampir satu bulan, dan memasuki bulan Suci Ramadhan ini anggota Satgas yang beragama Muslim tetap menjalankan ibadah puasa. Anggota opster ini tetap iklas dan semangat dalam membantu masyarakat Poso dan tidak mengurangi porsi kerja, meski harus bekerja di bawah sengatan sinar matahari untuk bekerja merehab RTLH.  

Pada kesempatan ini, Serda Burhan menyampaiakan bagi kami puasa bukanlah penghalang untuk bekerja, apalagi membantu meringankan beban masyarakat ini menjadi tugas yang sangat mulia bagi kami. Selain mewujudkan impian Keluarga Nursyam untuk memiliki rumah layak, juga dapat menambah pahala bagi kita,” tuturnya .(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *