korem 132 tadulako

Tim Sepeda Korem 132/Tadulako Menjuarai Ajang Latihan “Tour De Tentena”

Tim Sepeda Korem 132/Tadulako berhasil menjadi juara dalam kegiatan Latihan Bersama “Tour De Tentena”. Sabtu (12/6/21). Kegiatan ini mengambil titik start dari RM. Aloha, Jalan Trans Sulawesi, Kebun Kopi, Sulawesi Tengah. Senin (14/6)

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kadis Pora Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Irvan Hariyanto, M.Si. Dalam sambutanya sekaligus melepas rombongan peserta gowes menyampaikan pada intinya saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan “Tour De Tentena” yang sempat tertunda sekitar satu tahun akibat Covid-19.

Lanjut, makna diselenggarakannya kegiatan ini juga untuk memperkenalkan Provinsi sulawesi tengah khususnya wilayah poso tentena. “Sport Tourism”, berolahraga sekaligus berwisata dan menggambarkan bahwa kota poso aman dan membangkitkan embrio event bersepeda di wilayah Sulawesi Tengah.

Event ini dibagi dalam 2 etape yaitu etape pertama mengambil start di RM. Aloha dan finish di Alun-alun kota Poso. Sedangkan etape lanjutan mengambil start dari Poso dan finish di obyek wisata Siuri, Tentena.

Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta ini, anggota tim sepeda Korem 132/Tadulako berhasil menempati posisi kejuaraan ke 1 atas nama Pratu Yogi dan posisi juara 5 atas nama Sertu Kasim.

Di akhir kegiatan Wakil Bupati Poso Bapak Yasin Mangun beserta Danramil 1307/02 Kapten Inf Pilipus menyerahkan hadiah kepada para peserta pemenang event tour de tentena di obyek wisata Siuri, Tentena.

Kegiatan Tour De Tentena ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Menggunakan masker. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *