Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali, Open Bupati Cup 2023 Meriahkan Peringatan HUT KE-78 TNI di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara

Morowali – Rangkaian Lomba & Pertandingan yang dibuka oleh PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail M.Agr M.P. didampingi Forkopimda Morowali dan Morowali Utara pada tanggal 5 Oktober 2023 dalam rangka HUT KE-78 TNI telah memasuki tahapan lomba ketiga (Domino Masyarakat) setelah Lomba Parade & Defile.

Acara pertandingan Domino ini berlangsung di gedung serbaguna Kodim 1311/Morowali pada Jum’at, 13 Oktober 2023, pukul 20.00 WITA sampai dengan selesai.

Kemeriahan acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk Ketua PORDI dan Ketua Domino Club Kabupaten Morowali. Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali, Open Bupati Cup ini bukan hanya untuk merayakan HUT KE-78 TNI, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Dandim 1311/Morowali dan masyarakat dalam memperkuat rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara mereka.

Kegiatan turnamen ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Dengan pelaksanaan acara ini, diharapkan bahwa semua warga, khususnya di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, dapat bersatu dalam satu tujuan yang sama, memperkuat ikatan persaudaraan, dan mempererat tali silaturahmi di antara mereka. Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam komunitas.

Tahapan berikutnya adalah pertandingan Bulu Tangkis Open dan Bola Voli Putra Putri Open se-wilayah Morowali dan Morowali Utara. Semoga event dapat menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan masyarakat Morowali dan Morowali Utara yang sangat majemuk, ungkap Dandim, Letkol Inf Alzaki, M.B.A., M.M.A.S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *