korem 132 tadulako

Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil Sirenja Kerja Bakti Bersihkan Jalan

Memberikan kesadaran tentang arti penting lingkungan yang bersih kepada masyarakat dengan kesadaran untuk senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. Mereka diberi contoh dan pemahaman akan pentingnya kebersihan, maka hal itu akan dilakukan dengan maksimal dan sebaik mungkin dalam kehidupan sehari-hari. Rabu (7/7/2021).

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Babinsa Koramil 1306-08/Parigi Serda Rusdianto Mamonto bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan rumput dan pembuatan badan jalan di samping masjid Kampung Nelayan Jl. Perkuburan Keramat dusun 6 desa Buranga Kec. Ampibabo Kab. Parimo.

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain itu kegiatan ini juga sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Koramil 1306-08/Parigi berusaha semaksimal mungkin selalu siap membantu masyarakat, dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta rasa kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *