Ketua Persit KCK Cabang XXII Gelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kodim 1308/LB

Luwuk – Komandan Kodim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308 Koorcab Rem 132 PD XII-Merdeka menggelar acara Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di Aula Makodim 1308/LB. Sabtu (03/09/2022).

Dalam arahannya Dandim mengharapkan agar ibu-ibu persit selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga dan selalu memperhatikan suami.

“Pantau suami ibu, supaya tidak ada yang tersangkut proses hukum maupun pelanggaran yang kedepan nya dapat merugikan Suami dan keluarga, karena apabila terbukti suami melakukan pelanggaran proses Hukum akan di terapkan. Dan apabila terbukti melakukan pelanggaran berat maka ancamannya akan dipecat atau diberhentikan dengan cara tidak hormat sebagai anggota TNI-AD.

“Karena itu, pantau dan jaga ketentraman rumah tangga kita semua supaya dalam rumah tangga kita selalu tercipta keluarga yang tentram dan harmonis,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit Kodim 1308/LB Ny. Nina Mirantie S.H.,M.H menegaskan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308, bahwa pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana merupakan agenda rutinitas bulanan yang harus dilaksanakan.

Karena Pertemuan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308 Koorcab Rem 132 PD XIII-Merdeka ini, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan saling mengenal antara satu sama yang lain.

Saya juga ingin mengingatkan Kembali bahwa kita adalah partner (istri Prajurit) yang saling bekerja sama untuk saling membahagiakan, jadi disini laki-laki tidak perlu merasa direndahkan kalau wanita sudah merasa hebat.

Karena seorang lelaki sejati akan selalu menghormati perempuan nya sekaligus dalam konteks Suami Istri dan tidak akan menjadikan masalah rumah tangga, akan tetapi laki- laki akan menghargai apa yang ibu-ibu kerjakan dengan caranya masing-masing.

Sehingga dapat terwujud Soliditas Persit Kartika Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1308/LB untuk mendukung dan mendorong suami ke medan Juang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *