korem 132 tadulako

Babinsa Tataba Bantu Warga Angkut Kayu Untuk Rumah Ibadah

Sebagai wujud kepedulian terhadap rumah ibadah, Babinsa Koramil 1308-13/Tataba Koptu Rakip Larisa kerja bakti bersama masyarat mencari kayu yang digunakan untuk membangun masjid di Desa Malanggong Kec. Buko Kab. Bangkep. Kamis (10/06/2021)

Babinsa Koptu Rakip Larisa mengatakan, bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan karya bhakti melaksanakan pengangkatan kayu yang digunakan untuk pembangunan masjid, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Bagi Koptu Rakip terjun ke lapangan adalah kegiatan yang paling efektif dilakukan oleh Babinsa. Ia sadar sebagai aparat komando kewilayahan kegiatan seperti itu harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah binaan terjalin lebih akrab.

Selain itu dengan kegiatan seperti ini Babinsa menjadi panutan masyarakat dan selalu dicintai oleh masyarakat, sehingga sasaran binter dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud serta dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat. tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *