korem 132 tadulako

Koramil 1307-1/Poso Kota Bersama Masyarakat Karya Bakti Pembersihan Masjid

Prajurit Koramil 1307-1/Poso Kodim 1307/Poso bersama Prajurit Yonif 714/SM masyarakat melaksanakan karya pembersihan tempat wudhu Masjid serta fasilitas umum lainnya, bertempat Mesjid Almujahirin Kelurahan Lembomawo Kecamatan Poso Kota, Kamis (10/6/2021).

Letda Inf Iskandar  mengatakan, “Karya bakti bersama masyarakat ini dilakukan dalam Sasaran yang di kerjakan Membersihkan halaman Mesjid, Membersihkan Rio serta pembenahan fasilitas lain,”ujarnya.

“Jajaran Kodim 1307/Poso khususnya Koramil 1307-01/Poso Kota dan Yonif 714/SM mendukung kegiatan gotong-royong karya bhakti seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,”ungkap Kapten Inf Iskandar.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. “Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,”tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *