Lembaga Vokasi Universitas Indonesia gelar Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik Bagi Insan Pers TNI AD

Jakarta-Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik bagi unsur pelaksana di Jajaran TNI Angkatan Darat yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi Universitas Indonesia  dibuka secara resmi di gedung Pusgiwa UI, Selasa (3/11).

Pembukaan Diklat ini sebelumnya telah dibuka langsung oleh Direktur Vokasi UI Prof Dr. Ir Sigit P Hadiwardoyo, DEA, yang dilaksanakan secara Daring bagi para unsur Pimpinan (senin,2/11) kemarin, sedangkan untuk para unsur pelaksana dibuka pada hari ini langsung oleh Wakil Direktur Program Pendidikan Vokasi Ir. Antoni Sihombing, MPD, PHD.

Dalam sambutannya Ir. Antoni menyampaikan “Selamat Datang bagi para peserta dan Bagi Universitas Indonesia, hal ini merupakan momen yang sangat berharga dan merupakan kegiatan pertama, karena bisa berkontribusi kepada TNI AD khususnya dalam bidang Kehumasan bagi Unsur Pimpinan TNI AD,” ungkapnya

Para Pelaksana/peserta pelatihan ini dikuti oleh insan pers jajaran TNI AD yang terdiri dari perwakilan prajurit penerangan Kodam dan Korem di seluruh Indonesia dengan jumlah 87 orang. Sersan Kepala Maksum Jaya Saputra.B Batialpalprod Penrem 132/Tdl dari Korem 132/Tadulako Kodam XIII/Merdeka sebagai salah satu unsur pelaksana/peserta dalam kegiatan pelatihan tersebut.

Pelatihan ini akan dilaksanakan dalam waktu 13 hari (hari kerja) dari tanggal 03 s.d 19 November 2020 dalam sesi tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penrem_132)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *