korem 132 tadulako

HUT Bhayangkara Ke-75, Danrem 132/Tdl hadiri pembukaan Kapolda Cup

Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf M.A menghadiri acara pembukaan kapolda cup turnamen tenis lapangan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 di Lapangan Tenis Taman Gor Jalan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Rabu, (16/06/2021)

Kegiatan pembukaan turnamen tenis lapangan yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H. dalam sambutannya Kapolda mengatakan, “Maksut dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pertandingan olahraga ini disamping merayakan HUT Bhayangkara Ke – 75 juga sebagai ajang mempererat tali silatuhrahmi dan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan menjaga imunitas diri melalui kegiatan olahraga di masa pandemic Covid – 19 yang sedang melanda saat ini, sekaligus mempererat silaturahim kita melalui sinergitas TNI – Polri kemudian dengan seluruh masyarakat dari cabang olahraga pertandingan tenis lapangan”. Ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Danrem 132/Tadulako menyampaikan tergelarnya kegiatan turnamen tenis lapangan ini selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke – 75 juga untuk mempererat tali silatuhrahmi serta memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan demi memperkokoh persatuan dan kesatuan. “Melalui turnamen tenis lapangan yang sedang berjalan saat ini saya berharap dapat membangkitkan minat bibit-bibit petenis yang berprestasi dan dapat diandalkan untuk mengikuti ajang perlombaan baik dalam negeri maupun luar negeri kelak”. Ujarnya

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 4 (empat) hari kedepan, dengan jumlah tim yang tergabung pada turnamen tenis lapangan kurang lebih 16 tim dan akan memperebutkan thropy tetap, medali dan uang pembinaan.

Turnamen ini diselenggarakan di 5 (lima) tempat yaitu Lapangan tenis PELTI Sulteng (Lapangan Gor Palu), Lapangan tenis Korem 132/Tadulako, Lapangan tenis Indoor Siranindi, Lapangan tenis Indoor Pengadilan Tinggi Negeri Palu dan Lapangan tenis Indoor Kantor Kehutanan Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Gubernur Sulteng yang diwakili oleh Asisten 2 Dr. Bunga Elim Somba, Kapolda Sulteng Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H. Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf M.A, Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin, S.E.M.H, Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Hery Bambang Wahyudi, S.I.P, Danlanal Palu yang diwakili Letkol (PM) Priyo Yudono, S.H.,M.M, Ketua KONI Sulteng, Kadispora Sulteng, Para Forkopimda Sulteng, Para Atlit tenis lapangan.(Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *