korem 132 tadulako

Jalin Persaudaraan Silaturrahmi Koramil Dan Polsek Dolo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Masjid

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sigi khususnya di wilayah binaan Koramil 1306-04/Dolo tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga kerja bakti bersama. Jum’at (09/07/2021).

Seperti yang dilaksanakan hari ini Anggota Koramil 1306-04/Dolo bersama anggota Polsek Dolo menggelar bersama Kerja Bakti TNI-POLRI dan masyarakat dalam rangka Jum’at Bersih dengan sasaran Masjid Ar Rahma Dusun 1, Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI-Polri dan masyarakat akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas tersebut dapat berjalan dengan lebih baik.

“Ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan antara TNI-Polri kepada masyarakat, dengan melaksanakan kerja bakti akan terjalin persaudaraan dan silaturrahmi dan segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa lebih mudah dan cepat. Termasuk proses pembersihan lingkungan Masjid Ar-Rahman,” jelas Danramil Kapten Inf Abd. Hafid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *