korem 132 tadulako

Kasubsatgas Preemtif Madago Raya Beri Bantuan Keluarga Korban Pembunuhan di Desa Kalimago

Kepergian Ke Empat Korban Pembunuhan yang di Duga di lakukan oleh DPO MIT, yang terjadi di Desa Kalimago Kec. Lore Timur pada Hari Selasa (11/05/2021) Sekitar pukul 09.30 Wita ini menyisakan duka yang amat mendalam bagi Keluarga Korban di Desa Kalimago Kec. Lore Timur.

Bentuk Kepedulian Kasubsatgas Preemtif Madago Raya Akbp Eliazer Musa terhadap Keluarga Korban, Akbp Eliazer Musa bersama rombongan melaksanakan ibadah di kediaman Nene Uban (Korban) dalam kesemptan tersebut Kasubsatgas Preemtif, menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas nama Keluarga besar POLRI khususnya Polda Sulteng, kepada keluarga korban, sekaligus menyerahkan bantuan kepada keempat keluarga korban pembunuhan oleh OTK, dan keempat keluarga korban tersebut. Minggu (16/5/2021)

Dalam Sambutanya Kasubsatgas Preemtif Madago Raya Menyampaikan “Saya Sangat Mengutuk Perbuatan Keji Pelaku Yang di duga di lakukan oleh kelompok MIT tersebut, dan mohon dukungan dan do’a dari masyarakat agar para pelaku secepatnya dapat di Tangkap”, Ujarnya.

Selanjutnya saya berharap kepada masyarakat Kalimago agar tidak ada lagi yang meneruskan isu-isu terkait pembunuhan ini lewat Komunikasi maupun Media Sosial yang dapat menimbulkan sitkamtibmas tidak Kondusif. Saya mohon kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi pada kesempatan pertama apabila melihat atau menemui Kelompok DPO MIT ataupun Orang yang tidak dikenal atau mencurigakan”, Tambahnya.

“terkait isu-isu di media Sosial yang berbau profokator, saya berharap masyarakat tidak mudah terprofokator dan mari kita tetap jaga Kesatuan Bangsa dan Negara ini”, Tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga, keluarga korban tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolda khususnya BPK. Direktur Binmas Polda Sulteng selaku Kasatgas Preemtif Ops Madago Raya 2021, termasuk para pendeta jemaat sekitar kalimago dan maholo sangat berterimakasih atas bantuan dana yg diberikan kepada mereka, dan pada kesempatan tersebut Kasubsatgas Preemtif menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pelaksanaan Ops Madago Raya 2021, dalam hal ini petugas akan berusaha sekuat tenaga untuk bekerja menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan pihak keluarga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan Protokol kesehatan. (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *