korem 132 tadulako

Menjadi Istri Tentara itu adalah Sesuatu yang Luar Biasa

Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka menerima kunjungan Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang dalam rangka tatap muka dan berpamitan bertempat di Aula Raksatama, Rabu (23/5/2021)

Sebelum memberikan arahannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Shally Farid Makruf, menyampaikan terimakasih kepada Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka yang telah menyempatkan berkunjung dan bertatap muka dengan Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka beserta jajaran.

“Kami hadirkan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka beserta jajaran disini agar bisa bertatap muka langsung dengan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka. Meski kegiatan berjalan santai, tapi tentu saka pengarahan ibu Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka, kami perhatikan dengan saksama,” ujar Shally.

Dalam arahan dan pesannya Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu-ibu Persit.

“Yang di depan saya ini adalah istri-istri tentara, istri para prajurit TNI. Menjadi istri prajurit itu tidak ada sekolahnya, semuanya mengalir dan terus belajar, itulah kenapa saya menyebut ibu-ibu ini sebagai istri yang luar biasa.” kata Eva.

Ny. Eva Santos juga berpesan agar istri para prajurit TNI ini senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sampai saat ini. Semoga dengan rasa syukur itu kita dapat selalu mendampingi dan mensupport suami kita dalam keadaan yang apapun.

“Kita harus selalu bersyukur atas segala sesuatu keadaan karena dengan bersyukur akan menambah rasa kebahagiaan dalam diri kita. Perjalanan hidup kita itu tidaklah mudah. Menjadi istri prajurit TNI tidak mudah. Tapi kita harus selalu menjadi pendamping dan pendukung suami. Kita harus selalu mendoakan suami-suami kita baik dalam keseharian maupun dalam tugas,” harap dia.

Di akhir acara Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Ny. Shally Farid Makruf, memberikan cindera mata kepada Ketua Persit Daerah XIII/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (Penrem_132).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *