korem 132 tadulako

PEDULI SESAMA JELANG BULAN RAMADHAN, DANREM 132/TADULAKO BERKUNJUNG KE LAPAS

omandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf, M.A,. mengunjungi para narapidana atau napi yang ada di Lapas kelas IIA Palu, Lapas kelas III perempuan, dan Lapas Khusus Anak, di Jalan Dewi Sartika No.73, Birobuli Selatan, Kota Palu. Jum’at, (09/04).
Kunjungan ini bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan para narapidana, sekaligus berbagai kasih jelang bulan Ramadhan.

Pada kesempatan itu, Kakanwil Kemenkumham, Lilik Sujandi, Bc.I.P., S.I.P., M.Si, menyambut positif kegiatan Danrem tersebut. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap warga binaannya, sejumlah -+850 orang, dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Dalam kunjungannya juga merupakan bentuk untuk menjaga tali silatuhrahmi dan persahabatan kepada warga lapas, persahabatan ini menurut saya penting untuk kita jaga kedepannya mungkin dalam kunjungannya dapat memberikan pembinaan dan sikap kedisiplinan dengan cara berolahraga Bersama dengan tetap menjaga Protocol Kesehatan covid-19, Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A menyampaikan ucapan terima kasih dan bahagia bisa berkunjung dan bersilatuhrahmi ke Lapas IIA Palu, Saya berpesan kepada warga Lapas Palu pertahankan apa yang di sampaikan Kakanwil Kemenkumham tetap jaga kesehatan. “Saya juga menyampaikan kepada warga Lapas, tidak ada orang yang tidak punya masa lalu, masa lalu bisa saja kelam bisa saja berupa kesalahan, Tetapi ingat tidak ada orang yang tidak punya masa depan semuanya punya masa depan masing-masing dan punya harapan, karena itu manfaatkan waktu selama ada ditempat ini untuk belajar.

Lanjut, saya berharap keluarnya dari tempat ini kalian bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan kita semua bisa menyambut bulan suci ramadhan 2021,” pungkas Danrem

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem 132/Tadulako Kolonel Inf Dwi Suharjo, Dandim 1306/Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, Para Kasirem 132/Tdl, Dansat/Kasatdisjan jajaran Korem 132/Tdl, Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka, Kalapas II A Palu Gamal Bardi. B.c.I.P, S.H, Kepala Bidang Keamanan Yohannes Tangkundung.(Penrem132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *