korem 132 tadulako

Kasrem 132/Tdl Hadiri Acara Peresmian Rumah Merah Putih Komunitas Difabel Berkarya

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A  yang diwakili oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo  menghadiri acara Peresmian Rumah Merah Putih Komunitas Difabel Berkarya bertempat di Jalan Jati No.66, Kelurahan Nunu, Kec. Tatanga, Kota Palu. Minggu (19/9/2021)

Dalam sambutan Danrem 132/Tdl yang di bacakan oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo menyampaikan saya selaku Danrem 132/Tadulako dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Sulawesi Tengah yang telah membantu pemerintah dalam pembangunan rumah merah putih komunitas difabel berkarya yang akan kita resmikan bersama ini.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Pemerintahdan unsur terkait lainnya yang telah membantu sehingga saudara saudara kita dapat merasakan hidup yang layak seperti halnya dengan kita, Semoga bantuan dan kerja sama yang telah terbangun dengan baik selama ini, dapat tetap terjalin, bahkan kalau perlu dapat semakin ditingkatkan lagi.

Lanjt, Oleh karena itu, dengan telah selesainya pembangunan Rumah Merah Putih Komunitas Difabel Berkarya, tentu saja akan sangat membantu bagi saudara saudara kita penyandang disabilitas yang selama ini tidak mempunyai tempat tinggal tetap, sehingga diharapkan dengan adanya bantuan ini mereka bisa dapat berusaha dengan keterbatasan fisik untuk mewujudkan impian dan harapan mereka walaupun dalam keterbatasan fisik.

Selanjutnya, saya mengajak kepada seluruh kalangan tidak berhenti sampai disini namun mari kita saling bahu membahu membantu untuk merawat dan memelihara rumah merah putih komunitas difabel ini dengan sebaik-baiknya sehingga akan memiliki nilai manfaat yang lama, sekaligus tetap nyaman dalam penggunannya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Danrem 132/Tdl diwakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo, S.I.P.,  Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E., Kadis Sosial Prov. Sulteng, Drs. H. Ridwan Mumu, Kasiter Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf H Rahman T Leho, M.Si., Dandim 1306/KP yang diwakili Kasdim Letkol Inf Jufri Halimu, S.E., Kapolres Palu diwakili Iptu Pol Adi, Anggota DPRD Kota Palu, Bpk. Sucipto, Pembina Difabel Berkarya, Bapak Wijaya Candra, Camat Tatanga, Bapak Usman, S.H., Danramil 1306-01/Palu Barat, Lettu Inf Safir beserta Babinsa., Ibu Lurah Nunu, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia dan Komunitas Difabel Berkarya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak . (Penrem_132)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *